Bengkulu UtaraDAERAH

Perayaan HUT Ke-21, Pemkab BU Siap Support Program Dharma Wanita

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Utara merayakan hari ulang tahun yang ke 21 di Sekretariat Dharma Wanita Bengkulu Utara, Senin (14/12/2020).

Perayaan hari ulang tahun tersebut di hadiri oleh Dr.Haryadi,S.Pd,MM,M.Si Sekretaris Daerah Kab.BU dalam hal ini mewakili Bupati Bengkulu Utara, Sonti Bakhara,SH Ketua DPRD Kab.BU, Junita Haryadi, Ketua Dharma Wanita BU, Meita Arie Septia Adinata selaku penasehat DW, ibu dandim Kodim 0423 BU, segenap OPD, Warakawuri, Organisasi wanita dan anggota Dharma wanita.

Dr. Haryadi,S.Pd,MM,M.Si menyampaikan Atas nama pemerintah daerah Bengkulu Utara mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Dharma wanita persatuan yang ke-21.

“Semoga di usia ini semakin profesional, semakin mandiri, semakin bijak dan terus bermanfaat dan ikut peduli dalam pembangunan Bengkulu Utara. Tentu Pemkab Bengkulu Utara akan terus memberikan support untuk Dharma wanita dalam menjalankan program-programnya” Pungkasnya.

Junita Haryadi,S.Pd menjelaskan bahwa Dharma Wanita bisa mewujudkan visi misinya untuk mensejahterakan anggotanya, mensejahterakan masyarakat dan berkontribusi dengan pemkab bengkulu utara dalam membangun Bengkulu Utara.

“Dapat bekerjasama dan berkontribusi penuh dengan pemerintah daerah dalam membangun Bengkulu Utara, dengan program dharma wanita melanjutkan program sebelumnya yaitu mensejahterakan anggotanya, dengan kegiatan bhakti sosial, melaksanakan berbagai lomba,” Jelasnya.

Adapun beberapa kegiatan Dharma Wanita yang telah dilaksanakan seperti Implementasi gerakan masyai hidup sehat dengan dibentuknya Posbindu, bekerjasama dengan segenap instansi, menggelar lomba keterampilan merias wajah untuk acara resmi, sosialisasi kesehatan bekerjasama dengan Dinkes BU dan memberikan santunan kepada 43 Warakawuri. (Mc BU)

Comment here