Penyerahan Honor Imam Masjid, Perhatian Bupati Bengkulu Utara sampai ke Pelosok Desa

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Utara

Penyerahan Honor Imam Masjid, Perhatian Bupati Bengkulu Utara sampai ke Pelosok Desa

Penyerahan Honor Imam Masjid, Perhatian Bupati Bengkulu Utara sampai ke Pelosok Desa 1

DERING24.COM Bengkulu Utara – Merupakan bagian dari komitmen Bupati Bengkulu Utara dalam memperhatikan dan mendukung kegiatan keagamaan hingga ke pelosok desa dalam Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Bengkulu Utara bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara menyerahkan honor untuk para imam masjid di Kecamatan Batiknau, Rabu (13/5/2020).

Bupati bersama wakil bupati Bengkulu Utara menyerahkan reward berupa sejumlah uang tunai kepada para Imam masjid di Kecamatan Batiknau yang merupakan agenda rutin Pemkab Bengkulu Utara masuk tahun ketiga masa kepemimpinan Bupati.

“ idak perlu dilihat dari angkanya, pembagian honor imam masjid ini adalah program rutin Pemkab Bengkulu Utara. Niat kita untuk terus berusaha memberikan perhatian kepada masyarakat dengan berbagai terobosan agar dapat disalurkan secara maksimal dan bertahap.” Jelas Bupati.

Penyerahan Honor Imam Masjid, Perhatian Bupati Bengkulu Utara sampai ke Pelosok Desa 2

Selain itu, ia menyampaikan bahwa terobosan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Bengkulu Utara tidak hanya dalam hal fisik melainkan juga membangun nilai realigi dan ketaqwaan umat beragama di Bengkulu Utara melalui Satgas kebersihan masjid dan rumah ibadah di bawah Kabag Kesra BU.

“Kita punya terobosan lewat Satgas Kebersihan Masjid, yang telah kita hitung jumlahnya untuk dibersihkan, pemerintah daerah berupaya tidak hanya membangun fisik daerah tetapi juga membangun sarana ibadah yang mengantarkan kita pada ketaqwaan Allah SWT” Pungkasnya.

Bupati juga menjelaskan bahwasanya Agenda Safari Ramadhan yang biasanya dilaksanakan setiap tahun bergilir ke setiap kecamatan dan Desa selama ramadhan, terpaksa ditiadakan mengingat kondisi pandemi yang dihadapi saat ini dalam upaya dan langkah bersama untuk menghindari aktivitas yang berpotensi dapat menularkan wabah virus Covid-19.  [Mc]

Comment here