Pengurus Himpaudi RL Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

Dering24

Dering24

Rajang LebongDAERAHEDUKASI

Pengurus Himpaudi RL Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

Pengurus Himpaudi RL Periode 2020-2024 Resmi Dilantik 1

D24.COM, Rejang Lebong Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Rejang Lebong resmi dilantik. Selasa, 17 maret 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Pemda Rejang Lebong, turut dihadiri Kabid Paud dan PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong, Ketua Umum HIMPAUDI Provinsi Bengkulu, serta seluruh pengelola PAUD se-Kabupaten Rejang Lebong.

Kadis PAUD Dra. Meli Resmani, M.Si menjelaskan bahwa, HIMPAUDI ini merupakan organisasi independen sebagai mitra kerja dinas pendidikan. Meskipun menjadi kelompok independen, HIMPAUDI juga berada langsung di bawah naungan provinsi. Untuk seluruh kegiatan manajemen kelembagaan HIMPAUDI tetap selalu berkoordinasi dengan dinas pendidikan dalam rangka mewujudkan efektivitas dan efisiensi.

“HIMPAUDI ini kelompok organisasi independen yang dibangun oleh bunda-paud di wilayah masing-masing, segala kegiatan HIMPAUDI juga selalu terkomunikasikan dengan kita, tentunya untuk bersama-sama terwujudnya pendidikan yang lebih baik,” ujar Meli Resmani.

Ketua baru HIMPAUDI terpilih di Kabupaten Rejang Lebong Nomi Mardiana Sari mengungkapkan, kedepan HIMPAUDI akan menyusun strategi serta fokus pada pembentukan karakter anak yang lebih baik. Selain itu pada akhir tahun ini HIMPAUDI juga akan mempersiapkan wisuda para siswa PAUD di Kabupaten Rejang Lebong.

“Kita akan menyusun program 4 tahun kedepan, terlebih dulu kami akan fokus kepada pelepasan anak PAUD di Kabupaten Rejang Lebong, kedepan diharapkan HIMPAUDI akan tetap maju dan tercapainya pendidikan karakter anak yang lebih baik,” ungkap Nomi.

(Intan)

Comment here