DAERAHKepahiang

Pendaftaran Calon Anggota PPK Kecamatan Se-Kabupaten Kepahiang di Tutup Hari Ini

IMG20200123095649-1024x768-1-750x375

DERING24.COM, Kepahiang – Rekapitulasi penerimaan dokumen persyaratan pendaftaran calon anggota PPK Kecamatan Se-Kabupaten Kepahiang dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Tahun 2020 sudah menerima sebanyak 223 orang pendaftar PPK pada Kamis(23/01/2020).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kepahiang, mengatakan dari jumlah 223 orang itu jumlah sementara, karena masih menunggu pendaftar lainnya sampai waktu penutupan.

“Sudah menerima sebanyak 223 orang pendaftar PPK, Kita masih menunggu pendaftar lainnya sampai waktu penutupan,”ujar Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, melalui komisioner KPU Supran,

Ia juga mungucapkan terima kasih kepada pendaftar yang sudah ikut berpartisipasi dalam seleksi pendaftaran PPK di KPU Kabupaten Kepahiang.

Dijelaskan supran, bahwa jumlah pendaftar dari seluruh kecamatan sudah memenuhi kuota kebutuhan, bahkan sudah dua kali lipat dari kebutuhan yang kita harapkan.

“Dari jumlah Pendaftar perkecamatan Alhamdulillah Sudah memenuhi Kuota,” Ujar Supran. Dikutip laman matapublik.com

Supran berharap kepada yang belum mendaftar, KPU tetap membuka ruang kepada masyarakat untuk tetap mendaftarkan diri, Karena waktu pendaftaran sampai hari Jumat besok pada tanggal 24 pada pukul.16.00 wib.

“Untuk masyarakat yang belum mendaftar silahkan daftarkan diri Sebelum Pukul 16.00 Besok,” jelas Supran.

(Nn)

Comment here