Pencalonan Perseorangan Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2020 Nihil

Dering24

Dering24

DAERAHPOLITIK

Pencalonan Perseorangan Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2020 Nihil

Pencalonan Perseorangan Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2020 Nihil 1

DERING24.COM, BENGKULU Sejak dibuka penyerahan dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020 tanggal 16-20 Februari 2020.

Ketua Irwan Saputra  dan Anggota Eko Sugianto, Siti Baroroh, Darlinsyah dan Emex Verzoni serta jajaran sekretariat KPU Provinsi Bengkulu menunggu penyerahan dukungan hingga pukul 24.00 WIB,  yang disaksikan oleh Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Patimah Siregar dan jajaran Sekretariat Bawaslu serta pihak Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Alhasilnya tidak ada satupun bakal pasangan calon yang menyerahkan dukungan ke KPU Provinsi Bengkulu.

Pencalonan Perseorangan Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2020 Nihil 2

Anggota KPU Provinsi Bengkulu, Emex Verzoni menjelaskan, bahwa hingga pukul 24.00 WIB tidak ada satu pun bakal pasangan perseorangan yang menyerahkan dukungan, termasuk Pasangan Hijazi – Anarulita Muchtar yang telah mengambil username password SILON.

“Sekarang sudah pukul 24.05 WIB, disaksikan Bawaslu Provinsi dan awak media tidak ada bakal pasangan calon yang menyerahkan dukungan ke KPU Provinsi Bengkulu, sehingga sudah dipastikan tidak ada bakal pasangan calon yang menyerahkan dukungan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020″ ungkap Emex.

Pencalonan Perseorangan Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2020 Nihil 3
List pendaftaran Kosong

(Ads)

Comment here