Pencairan BST Tahap Pertama Di Kabupaten Mukomuko Sukses

Dering24

Dering24

DAERAHMuko-Muko

Pencairan BST Tahap Pertama Di Kabupaten Mukomuko Sukses

Pencairan BST Tahap Pertama Di Kabupaten Mukomuko Sukses 1

DERING24.COM Mukomuko – Pemerintah Kabupaten Mukomuko Rabu pagi (13/05/2020) melaksanakan Pencairan BST Tahap Pertama. Kegitan di gelar di Kantor Pos Kecamatan Kota Mukomuko.

“Ya kegiatan tahap pertama pencairan BST ini Alhamduillah sukses, ini menimbang karena adanya wabah covid-19, maka mendapat BST itu pun patuh dengan aturan sosial Distencing, para penerima mengunakan alat secara lengkap, seperti pakai masker dan menjaga jarak, dan lain-lain”tuturnya Camat.

Untuk pencairan  tahap pertama, Tambahnya, “Ini kurang lebih dua ratus tiga puluh KK dari lima desa satu kecamatan X1V  koto diantara Desa Lubuk Sanai Satu, Lubuk Sanai Dua, Tanjung Mulya, Pauh Terenja, dan Rawa Mulya.

“Masing masing KK mendapatkan 600 ratus ribu semua sesuai aturan pemerintah pusat,”tambah Camat.

Pencairan BST Tahap Pertama Di Kabupaten Mukomuko Sukses 2

Tak sampai disitu saja, masyarakat yang dapat BST mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah dan Desa, karena adanya bantuan tersebut.

“Alhamdulillah ini bisa meringankan beban adanya dampak wabah covid 19 ini, biarpun enam ratus ribu tapi sangat berharga bagi saya, untuk memenuhi kebutuhan saya sehari-hari,”ujar Warga Penerima Ponisah.

Harapan saya mudah-mudahan wabah tersebut cepat sirna dari bumi ini, supaya tidak membuat pemerintah  panik dan Masarakat bisa menjalankan Aktipitas seperti. Biasanya dan berkumpul dengan tetangga,” ujar Ponisah.

[Tmo]

Comment here