Pemuda Muhammadiyah BU Dukung Pilkada Damai

Dering24

Dering24

Bengkulu UtaraDAERAHPOLITIK

Pemuda Muhammadiyah BU Dukung Pilkada Damai

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkulu Utara mengajak semua elemen masyarakat Bengkulu Utara untuk sama – sama menjaga situasi aman dan kondusif dalam menghadapi perhelatan pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar serentak se Provinsi Bengkulu termasuk Kabupaten Bengkulu Utara pada 9 Desember 2020. Hal ini disampaikan Ketua PDPM Bengkulu Utara Agus Chandra.

“Sebagai putra bangsa kita wajib mendukung setiap program yang sudah direncanakan pemerintah termasuk dalam hal ini Pilkada Di Bengkulu Utara yang mana kita akan memilih pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu serta Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara,”ujar Agus Jumat, (11/9/2020)

Ditambahkan Agus bahwa pihaknya sudah mengintruksikan semua kader Pemuda Muhammadiyah Se Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengajak semua elemen masyarakat menjaga situasi aman pada Pilkada Desember ini.”Hari ini kita sudah kumpulkan semua pengurus daerah, pengurus kecamatan dan beberapa orang perwakilan ranting untuk menjadi penggerak Pilkada Damai di lingkungannya masing-masing,”ungkap Agus.

Sementara itu Sekretaris PDPM BU Suheri Kasmudi juga menyampaikan hal sama.”Indonesia menganut paham demokrasi artinya kita akan memilih Gubernur, Wakil Gubernur Serta Bupati dan Wakil Bupati secara langsung. Yang mana biasanya terjadi persaingan yang ketat diantara kandidat yang sedang bersaing, oleh karena itu kami harapkan kepada semua tim sukses maupun para pendukung kandidat untuk mengikuti setiap aturan-aturan yang sudah ada.” ujar Suheri

“Mari kita sama-sama dukung Pilkada Damai, jangan rusak pesta demokrasi ini karena kepentingan sesaat. Silahkan ambil hati masyarakat dengan cara-cara yang benar tanpa melanggar aturan,” Tutup Suheri.

(Rama Oi Oi)

Comment here