EDUKASIPEMPROV

Pemprov Bengkulu Terima Penghargaan KPID Award

DERING24.COM BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu menerima penghargaan khusus dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Bengkulu sebagai pemerintah daerah peduli penyiaran.

Penghargaan ini diberikan dalam ajang KPID Award 2020 yang digelar di Studio Bengkulu Ekspres TV dengan tema “Membangun Bengkulu Melalui Siaran Sehat”.

Dikatakan Ketua KPID Bengkulu Ratimnuh bahwa penghargaan ini diberikan kepada pemerintah provinsi atas dukungan penguatan KPID secara kelembagaan dan penguatan KPID untuk melakukan kerjasama dengan lembaga penyiaran, supaya lembaga penyiaran menjadi lembaga yang dapat menyampaikan informasi-informasi yang membangun dan positif.

“Ke depan Bengkulu ini tidak hanya maju secara pembangunan tetapi lembaga penyiarannya juga maju menjadi lebih sehat dan lebih baik,” tutur Ratim usai acara.

Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal ini diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Oslita menyampaikan ucapan Terima kasih atas apresiasi yang diberikan KPID kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu.

KPID Award ini diharapkan menjadi tolak ukur dan motivasi lembaga penyiaran untuk semakin kreatif memproduksi dan menyajikan program-program yang positif dan membangun namun tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Berikut kategori dan penerima penghargaan KPID award 2020 :

Program Anak Terbaik

Televisi : Trans 7

Radio    :  Bio FM

Program Talkshow Terbaik

Televisi : BE TV

Radio    : Setiawana

Program Berita Terbaik

Televisi : RBTV

Radio    : Santana

Iklan Layanannya Masyarakat

Televisi : TVRI

Radio    : RRI

Pembawa Berita Terbaik

Televisi : RBTV

Radio    : RRI

Program Peduli Perempuan

Televisi : Trans 7

Radio    : RRI

Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran:

Pemerintah Provinsi Bengkulu

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara

Comment here