Pempov  Bengkulu Pastikan Penyebaran Covid-19 Aman Di TKA PLTU Pulau Baai Bengkulu

Dering24

Dering24

PEMPROVBengkulu Membangun

Pempov Bengkulu Pastikan Penyebaran Covid-19 Aman Di TKA PLTU Pulau Baai Bengkulu

Pempov  Bengkulu Pastikan Penyebaran Covid-19 Aman Di TKA PLTU Pulau Baai Bengkulu 1

DERING24.COM, Bengkulu – Memastikan pengaruh penyebaran Virus Korona (Covid-19) terhadap investasi di Bengkulu salah satunya Perkembangan PLTU Pulau Baai Bengkulu dan terkait keseriusan pihak perusahaan yang melibatkan tenaga kerja asing (TKA) terhadap langkah penyebaran Covid-19, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Dedi Ermansyah menggelar Rapat Pengaruh Penyebaran Covid-19 terhadap Perkembangan PLTU Pulau Baai Bengkulu, di Ruang Kerja Wagub Bengkulu, Selasa (17/03).

Dikatakan Wagub Bengkulu Dedi Ermansyah, dilaksanakannya pertemuan ini untuk memastikan protokol pengamanan dan pencegahan penyebaran virus korona di PLTU Pulau Baai yang diketahui banyak terdapat TKA asal Cina mencapai 150 orang lebih serta di beberapa perusahaan lainnya, seperti beberapa diantaranya di Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah dan Seluma.

“Terkait dengan isu Virus Korona ini, Pemprov melakukan langkah pencegahan salah satunya adalah memantau seluruh TKA yang ada di Bengkulu secara periodik, tepat dan cepat dan memastikan pihak perusahaan melaksanakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan standar Kemenkes RI. Sehingga penyebaran Covid-19 ini dapat kita tekan,” jelas Wagub Dedi Ermansyah usai pimpin pertemuan dengan Managamen PT. Tenaga Listrik Bengkulu (TLB).

Comment here