Pemkot Bengkulu Berikan Bantuan Sembako melalui Program Belanja Gratis 1001 Janda

Dering24

Dering24

DAERAHKOTA BENGKULU

Pemkot Bengkulu Berikan Bantuan Sembako melalui Program Belanja Gratis 1001 Janda

DERING24.COM, Kota Bengkulu –  Progam fenomenal belanja gratis 1001 janda Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi tetap berjalan sesuai intruksi Walikota Bengkulu sebelumnya. Hal ini merupakan wujud Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu hadir untuk memastikan kebahagiaan terhadap masyarakat Kota Bengkulu.

Sebanyak 15 janda Selasa (24/3/2020) belanja gratis di Hypermart Bencoolen Mall senilai Rp 500 ribu.

Dalam pelepasan janda menuju Hypermart Bencoolen Mall Kepala Badan Amil Zakat Nasional Kota Bengkulu Habib Abdulrahman Alkaf mengatakan bahwa sedang maraknya penyebaran virus covid-19 di Kota Bengkulu, Pemkot akan terus memperhatikan masyarakatnya dalam segi apapun salah satunya melalui belanja gratis yang diberikan para janda.

“Kita tetap ikuti instruksi Walikota Bengkulu, yang dilihat saat ini masyarakat yang kurang mampu apabila ia berdiam dirumah, apalagi hanya seorang pekerja harian akan membuat mereka kekurangan bahan untuk persedian makanan apabila tidak bekerja, untuk itu pemkot hadir melalui program ini untuk memberikan kebahagian ditengah masyarakat,” ujar Habib.

Ia juga menjelaskan bahwa kehadiran pemkot sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakatnya yang membutuhkan walaupun sekarang maraknya wabah virus corona.

“Kita lakukan semampunya dengan mengusahakan tidak terlalu ramai, pihak kami juga akan memperhatikan belanjaan yang dibeli, dengan memastikan yang dibeli sesuai dengan kebutuhan sesuai intruksi Walikota Bengkulu untuk menggunakan bahan pokok yang menyehatakan untuk meningkatkan stamina tubuh, walaupun sedikit ini bentuk dukungan pemerintah dengan merespon masyarakatnya untuk melawan virus covid-19 dari segi sembako,” tutupnya.

(Rilis)

Comment here