Pemkab Rejang Lebong Rotasi 4 Pejabat Eselon II

Dering24

Dering24

DAERAHRajang Lebong

Pemkab Rejang Lebong Rotasi 4 Pejabat Eselon II

DERING24.COM,  Rejang Lebong –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong kembali melakukan rotasi pada 4 pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Pengambilan sumpah jabatan yang digelar di ruang tunggu Bupati, Sabtu, (14/12) siang itu berdasarkan keputusan Bupati Rejang Lebong, Nomor 180.761.XXI tahun 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, R. A. Denni, SH. MM, serta dihadiri oleh Asisten II, Ir. Afnisardi, Kepala BKPSDM RL, M. Andhi Aprianto, SE, dan sejumlah kepala OPD.

Mereka yang dirotasi yaitu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Basuki, Sos, menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Politik dan Kesra, kemudian kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Amran, menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia.

Selanjutnya, Sekertaris DPRD, Ir, Zulkarnain, MT, menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II), dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Racman Yuzir, SE, menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Sekda Rejang Lebong, R. A. Denni, mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari penyesuaian dan penyegaran di lingkungan pemkab Rejang Lebong.

“Hari ini kita melakukan rotasi jabatan kepada 4 pejabat eselon II. Ini hanya rotasi jabatan, bukan mengisi jabatan yang kosong selama ini,” ujar Sekda Kepada Media Center usai melakukan pelantikan.

Dalam kesempatan itu juga, Sekda Denni memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik ini. Sekda berharap, para pejabat ini dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik.

(Andi)

Comment here