DAERAHMuko-MukoPOLITIK

Pemkab MM Lakukan Pembangunan di Tiga Instansi Vertikal

Pemkab Lakukan Pembangunan di Tiga Instansi Vertikal

Dering24.com Pemerintah Kabupaten Mukomuko melakukan pembangunan di tiga instansi vertikal yang ada didaerah Mukomuko. Ketiga Instansi vertikal tersebut yakni Polres Mukomuko, Kodim 0428 Mukomuko dan Kejaksaan Negeri Mukomuko.

“Ketiga pembangunan di instansi vertikal tersebut yakni pembangunan infrastruktur pagar di Kejari, kemudian gedung Reskrim di Polres Mukomuko dan pembangunan landscape dan paving blok di Kodim 0428 Mukomuko,” hal ini disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mukomuko, Ruri Irwandi melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Muhammad Zum kemarin.

Menurutnya, anggaran pembangunan ke tiga instansi vertikal ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mukomuko tahun 2019 yang mencapai hampir Rp 2 Miliar.
“Anggaran untuk pembangunan tersebut hampir Rp 2 Miliar,”bebernya.
Ditambahkan Zum, saat ini pembangunan terus dikebut. Dan ditargetkan pembangunan ini selesai tepat waktu.

“Pembangunan masih terus dikebut. Untuk gedung Reskrim Polres  Mukomuko progresnya sudah mencapai 70 persen, Pembangunan di Kejakaaan sudah 80 persen. InsyaAllah ini bisa selesai tepat waktu dengan hasil sesuai yang diharapkan,”pungkasnya.

 (Mc/R)

Comment here