PEMKAB Gelar Acara FGD 1 RPJMD

Dering24

Dering24

DAERAHRajang Lebong

PEMKAB Gelar Acara FGD 1 RPJMD

DERING24.COM  REJANG LEBONG – Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong menggelar acara Forum Group Discussion  (FGD) 1, Penyusunan Teknokratik Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2021-2024. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut jadwal  dan tahapan Teknokratik RPJMD yaitu Discusi Draft usulan kajian antara Tim Penyusun dari Universitas Bengkulu  dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong.

Acara yang digelar di Ruang Pola Pemerintah daerah tersebut diikuti oleh seluruh kepala OPD pada hari Senin, (11/07/2020) pagi.

Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH., M.Si, usai kegiatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim penyusun RPJMD, dan berharap semua program dapat dilanjutkan oleh Bupati rejang lebong pada priode selanjutnya, meskipun tidak semua dapat diterapkan.

“Seyogyanya ini adalah tugas Bupati periode selanjutnya, namun setidaknya kita sudah mempersiapkan dan nanti tinggal menyeleksi dan mengevaluasi RPJMD yang kita susun sekarang ini, karena sudah tentu Bupati pengganti nantinya memiliki Visi dan Misi yang berbeda,” terang Bupati.

Bupati DR. H. Ahmad Hijazi, SH., M.Si sendiri berharap, RPJMD yang sudah ada tetap dijalankan dan diteruskan serta dapat dipertahankan baik dari pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan akidah atau akhlak yang merupakan hal penting.

Selain itu Pengembangan pada pariwisata terus dilakukan penataan pembangunan, terlebih Rejang Lebong merupakan salah satu daerah yang memiliki aspek pariwisata yang baik untuk meningkatkan Ekonomi dan pemberdayaan tenaga kerja.

(Mc)

 

Comment here