Pemilik Kontrakan Diduga Lakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan Kepada Penghuni Kontrak

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Selatan

Pemilik Kontrakan Diduga Lakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan Kepada Penghuni Kontrak

Penghini Kontrakan di Mana di duga diusir tanpa Alsan

DERING24.COM Bengkulu Selatan – Salah satu pemilik kontrakan berinisial AM yang berada di jalan Datuk Nazir Kecamatan Kota Manna tepatnya depan kantor Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan diduga telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap salah satu penghuni  kontrak.

Kronologi kejadian bermula tuan kontrakan yang sering disapa dengan sebutan Uni mengatakan kepada yang mengontrak berinisial PD (28 Tahun) dengan nada tidak menyenangkan pada Senin malam (6/4/2020) sekitar pukul 23.00 WIB “Kau pindahlah dari siko karno aq dak suko samo kau, kawan kau ramai terus yang datang. Listrik kek air nyo lah berapo pulo”,cetusnya dengan bahasa daerah pada saat mengusir.

Berlanjut pada Kamis tanggal (9/4/2020) pagi tadi pukul 8.53 WIB, Uni kembali mengusir dengan alasan yang berbeda “Pindahlah karno ado orang yang ndak nunggu kosan iko. Tanpa mengatakan apa-apa PD selaku penunggu kontrakan hanya diam dan pergi kerja seperti biasa.

Lalu Uni berlanjut menelpon PD pukul 14.57 WIB mengatakan “ngapo belum jugo pindah,orang lah ndak nunggu kosan iko. Tetapi PD tidak menjawab dan langsung memutuskan telpon. Ketika PD pulang kekontrakan tersebut pukul 16.05 WIB bermaksud untuk membuka pintu kosan seperti biasanya, ternyata kunci telah digantinya. Tak lama kemudian Uni pun pulang dan mengatakan “aq dak ndak ribut,pindahlah”,tambahnya.

Sebelumnya adik PD pada Rabu malam (8/4/2020) pukul lebih kurang 21.05 WIB kerumah Uni guna untuk mempertanyakan alasan kenapa Uni mengusir PD. Saat itu Uni mengatakan kepada adik PD bahwa PD “aq idak senang dengan PD karno PD tu mentang kayo sombong dari awal PD mengontrak disiko”,tutupnya. (Red)

Comment here