DAERAHLebong

Pemdes Tik Teleu Salurkan BLT-DD Tahap 10 dan 11

WhatsApp Image 2021-11-04 at 12.11.46

DERING24.COM LEBONG – Dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, kamis pagi (4/11/2021) Pemerintah Desa Tik Teleu Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) untuk bulan Oktober dan November.

Acara penyaluran bantuan langsung tunai dana desa yang bertempat di kantor Desa Tik Teleu yang dibagikan langsung oleh Pjs Desa Tik Teleu.

“Ada sebanyak 40 KPM yang menerima bantuan langsung tunai di desa tik teleu ini,”sebut Januwarman,S.pt selaku Pjs Desa Tik Teleu.

Januwarman juga mohon kepada seluruh masyarakat untuk ikut membantu program pemerintah dalam penanganan virus Covid-19, mengajak seluruh warga desa tik teleu menjaga kesehatan untuk mengikuti vaksinsinasi.

“Jangan mendengar imej-imej yang tidak bisa dipertanggungjawabkan tentang vaksin. Vaksin ini adalah program pemerintah untuk menjaga kesehatan masyarakat,”tukasnya.

Sementara itu, Plt Camat Tubei Mawardi juga mengajak masyarakat desa tik teleu untuk melaksanakan vaksinasi.

Camat Mawardi berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut.

Acara penyaluran BLT-DD desa Tik teleu ini Telah mengikuti protokol kesehatan.

Terpantau acara tersebut dihadiri oleh Plt Camat Tubei, Pjs Kades Tik Teleu, Ta.Kab, Babinsa, Pendamping Desa Perangkat Desa Tik Teleu Dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Blt-Dd. (Indra)

Comment here