Pemdes Tik Tebing Laksankan Monev Realisasi ADD Dan DD Tahap Pertama 

Dering24

Dering24

DAERAHLebong

Pemdes Tik Tebing Laksankan Monev Realisasi ADD Dan DD Tahap Pertama 

DERING24.COM LEBONG –  Pemerintah Desa Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong Jumat (11/9/2020)  melaksanakan MONEV untuk mengevaluasi dan monitoring kegiatan ADD dan DD tahap pertama tahun anggaran 2020.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat lebong atas Setia Gunawan, Kades Tik Tebing Kulman Jaya, Babinkamtibmas, Ketua dan anggota BPD dan Perangkat Desa Tebing.

Camat menyampaikan,  adapun kegiatan dimaksud bertujuan untuk memantau sejauh mana penyaluran dan perkembangan pelaksanaan kegiatan fisik dan pelaporan nya.

“Untuk pembangunan fisik jalan usaha tani desa tik tebing dikerjakan sesuai RAB dan harapannya kedepan, desa tik tebing tetap bersinergi dalam pembangunan.

Lanjut Camat Lebong Atas menghimbau, dalam kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

“Di beritahukan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menggunakan masker,”ucap Camat.

Sementara Kades Tik Tebing, Kulman Jaya menyampaikan, “Alhamdulillah monitoring dan evaluasi kegiatan fisik tahun anggaran 2020 untuk tahap pertama oleh tim dari kecamatan lebong atas berjalan lancar.

“Tim monitoring dan evaluasi dari kecamatan lebong atas turun langsung ke lokasi kegiatan untuk mengecek dan memeriksa hasil pelaksanaan kegiatan dana desa (DD) tahap pertama tahun anggaran 2020, Saya menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti perotokol kesehatan, terutama menggunakan masker,  mari berdoa sama-sama agar virus ini cepar sirna Amin,”demikian Kades.

(Indra)

Comment here