ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Pemdes Tanjung Mulya Tutup Buku Pembagian BLT-DD Ta 2021

WhatsApp Image 2021-12-22 at 18.28.14

DERING24.COM MUKOMUKO –  Pemerintah Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko, Rabu (22/12/21) melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai dari anggaran dana desa tahun 2021 yang di laksanakan di balai desa tanjung mulya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung Camat XIV koto, Babinkamtifmas, Babinsa dan Ketua BPD serta masyarakat  penerima bantuan.

Kepala Desa Tanjung Mulya, Wardoyo menyampaikan kepada media dan para undangan yang hadir , bahwa pembagian BLT-DD  ini yang terakhir, untuk penerima bantuan berjumlah y 15 KK dan masing masing KK mendapatkan  (Tiga Ratus Ribu Rupiah) Rp 300.000 /bulan selama satu tahun,”ujar Wardoyo.

Wardoyo juga berharap, kepada penerima bantuan agar  uang tersebut di belanjakan sesuai  kebutuhan pokok setiap hari.

WhatsApp Image 2021-12-22 at 18.28.15

Kades juga menghimbau kepada masyarakat Desa Tanjung Mulya supaya andil dalam mengikuti serbuat vaksinasi yang dilaksanakan dari dinas terkait, “Ini demi memutus mata rantai Covid -19 yang ada di Kabupaten Mukomuko dan supaya mudah dalam mengurus surat apapun yang dibutuhkan oleh kita,”ujar Wardoyo.

Masih di tempat yang sama,  Camat XIV koto, Azwardi juga menyampaikan harapan supaya masyarakat  mengikut giat vaksin yang di lakukan di desa maupun di puskesmas ataupun dinas lainya.

“Terimaksih kepada Pemerintah Desa Tanjung Mulya yang sudah menyesaikan pembagian BLT-DD yang terkahir ini, semoga bantuan ini dapat mambantu walaupun tidak seberapa, gunakanlah uang bantuan tersebut dengan baik,” tutup Camat.

Pewarta : Mjtr/ADV
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here