ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Talang Ratu Salurkan BLTDD 9,10,11

WhatsApp Image 2021-11-03 at 15.27.34

DERING24.COM LEBONG Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) termasuk skala prioritas dalam penggunaan dana desa tahun 2021 dan merupakan salah satu program dalam skema pemulihan ekonomi nasional dengan harapan BLT Dana Desa dapat membantu meminimalkan dampak ekonomi masyarakat desa.

Untuk meminimalkan dampak ekonomi masyarakat Desa talang Ratu di masa pandemi ini, sebanyak 45 KPM akan menerima BLT-DD secara Non tunai, penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 9,10,11 dibagikan secara non tunai dari bulan september hingga november.

Kepala Desa Talang Ratu, Arifiandi mengkatakan, bahwa ada sebanyak 45 KPM yang menerima manfaat BLT-DD di desa Talang Ratu, ,”Kpm menerima tiga bulan sekaligus, dari bulan September hingga November secara Non tunai atau masuk ke rekening masing-masing Kpm,”ujar Kades Rabu (03/11/21).

Lanjut Kades, Tujuan dari Pembagian BLT-DD secara Non tunai ini untuk menghindari kerumunan, mengingat masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Dengan dibagikan bantuan ini, saya berharapa kepada keluarga penerima manfaat (Kpm) BLT-DD dapat memanfaatkanya denga baik, dan semoga dapat membantu di masa pandemi ini.

Acara penyaluran bantuan secara Non tunai desa talang ratu ini dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Desa Talang Ratu, Babinsa, Babinkamtibmas, TA Kabupaten, Pendamping Desa, Perangkat Desa Talang Ratu dan Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD.

Pewarta :Indra [ADV]
Uploader : Adi Tea Atuh
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here