Pemdes Talang Pungguk Salurkan BLT DD Tahap Dua Ke 24 KK

Dering24

Dering24

ADVERTORIALBengkulu UtaraDAERAH

Pemdes Talang Pungguk Salurkan BLT DD Tahap Dua Ke 24 KK

Pemdes Talang Pungguk Salurkan BLT DD Tahap Dua Ke 24 KK 1

DERING24.COM BENGKULU UTARA –  Ditengah pandemi covid-19 dan melemahnya ekonomi disetiap daerah, Pemerintah Desa Talang Punguk Kecematan Air Besi menyalurkan BLT tahap II (Dua) senilai Rp600.000 kepada 24 KK yang dialokasikan dari Dana Desa (DD) sesuai instruksi presiden.

Penyaluran bantuan berlangsung di kantor Desa Talang Punguk yang dihadiri Sekcam, BPD beserta anggotanya, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkantipmas dan tokoh masyarakat Talang Punguk.

Pemdes Talang Pungguk Salurkan BLT DD Tahap Dua Ke 24 KK 2

 

Disela sela penyaluran BLT, Gulam Wakyudi, selaku Kepala Desa menyampaikan jumlah Kepala Keluarga (KK) penerima BLT dari dana desa sebanyak 24 KK tahap II yang disalurkan hari ini, Jumat (10/07/2020).

Kepala Desa Gulam Wakyudi, juga menyampaikan ini adalah hasil Verifikasi dan Validasi serta melalui musyawarah Desa khusus (MUSDES SUS) Berapa hari yang lalu.

Pemdes Talang Pungguk Salurkan BLT DD Tahap Dua Ke 24 KK 3

“Semua telah melalui Verifikasi untuk pendataan warga penerima adalah hasil pendataan Kadun masing-masing di bantu oleh pemerintah Desa Talang Punguk  yang dapat dari tahap pertama, jumlah pada pembagian tahap pertama ada 24 KK. Pada saat ini juga yang akan di bagikan berjumlah 24 KK yang berhak menerima bantuan BLT DD,”terang Kades.

 (Rama Oi Oi)

Comment here