ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Talang Liak II Laksanakan Titik Nol 4 Item Kegiatan

Pemdes Talang Liak II Laksanakan Titik Nol 4 Item Kegiatan

DERING24.COM  LEBONG – Melalui Anggaran (DD) tahun 2021, Pemerintah Desa Talang Liak II Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong, rabu siang (4/8/2021) melaksanakan musyawarah desa pra pelaksanaan kegiatan pembangunan bertempat di Kantor Desa setempat.

Usai melaksanakan musyawarah desa, Pemdes melanjutkan pelaksanan kegiatan Titik Nol dengan 4 item kegiatan fisik tahun anggaran 2021.

“Pemdes Talang Liak II telah mulai melaksanakan pembangunan kegiatan pembangunan fisik tahap pertama tahun 2021. Dari empat item kegiatan pembangunan fisik tersebut meliputi: Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT), Pembangunan Rabat Beton, Pembangunan Pipanisasi, serta Pembangunan Sepal,”terang  Pjs Kades Talang Liak Dua, Tri Maryaningsih Amd.Keb,S.K.M.

Pemdes Talang Liak II Laksanakan Titik Nol 4 Item Kegiatan

Tri Maryaningsih juga menyampaikan bahwa progres  pembangunan tersebut tersebar dari Dusun 1 hingga Dusun 3 Desa Talang Liak II Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberitahukan kepada masyarakat desa bahwa pemdes melalui anggaran (DD) tahun 2021 ini, telah mulai melaksanakan pembangunan fisik pada tahap pertama. Untuk kegiatan pembangunan fisik Pemerintah Desa Talang Liak II yang diprioritaskan adalah jalan pertanian, supaya bisa memperlancar  mobilitas pertanian masyarakat,” terangnya.

Kepada seluruh masyarakat, sambung Tri Maryaningsih, bahwa kegiatan pembangunan tersebut akan dikerjakan oleh masyarakat Desa Talang Liak Dua. Ia juga berharap agar pembangunan fisik dikerjakan sebaik mungkin dan dikerjakan sesuai RAB.

Pemdes Talang Liak II Laksanakan Titik Nol 4 Item Kegiatan

Sementara itu, selaku Ketua BPD Desa Talang Liak II mengatakan, bahwa sangat mendukung  terhadap pembangunan yang akan dibangun oleh Pemerintah Desa Talang Liak II.

Sekcam Lebong Selatan turut menyampaikan, “Semoga pembangunan di desa talang liak II ini sesuai yang dinginkan, atinya tidak mengecewakan, kepada seluruh masyarakat desa tolong pantau pembangunan ini, apabila tidak sesuai RAB tolong diberitahukan,”ungkap Sekcam.

Masih ditempat yang sama, Kapolsek Lebong Selatan, IPTU Suroso Risdianto menghimbau agar seluruh pembangunan yang akan dilaksanakan sesuai harapan masyarakat.

Pemdes Talang Liak II Laksanakan Titik Nol 4 Item Kegiatan

“Butuh perjuangan yang ikhlas untuk membantu pemerintah desa dalam pelaksanaan penggunaan anggaran dana desa talang liak II,”ujarnya.

Terpantau, acara tersebut dihadiri langsung oleh Secam Lebong Selatan, Danramil Lebong Selatan, Kapolsek Lebong Selatan, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD dan Seluruh Perangkat Desa Talang Liak II.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here