PemDes Tabeak Kauk Kab Lebong Laksanakan Titik Nol Pembangunan PAM Air Bersih dan Penyaluran BLT-DD

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHLebong

PemDes Tabeak Kauk Kab Lebong Laksanakan Titik Nol Pembangunan PAM Air Bersih dan Penyaluran BLT-DD

PemDes Tabeak Kauk Kab Lebong Laksanakan Titik Nol Pembangunan PAM Air Bersih dan Penyaluran BLT-DD 1

DERING24.COM LEBONG –  Pemerintah Desa Tabeak Kauk Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong telah melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap dua (2) dan melaksanaan titik nol untuk pembangunan PAM Desa Tabeak Kauk.

Kegiatan rangkayai pembagian BLT-DD tahap dua(2) dan pelaksanaan titik nol pembangunan PAM dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tabeak Kauk, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas Lebong Sakti.

Dalam sambutanya Kades Tabeak Kauk Lahmudin menyampaikan, ada sebanyak 30 KK penerima manfaat bantuan langsung tunai di desa tabeak kauk yang akan menerima BLT-DD.

“Dengan tersalurnya BLT-DD tahap dua(2) ini, semoga masyarakat terbantu dan dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan pokok,”ujar Kades Rabu (17/06/2020).

Di kesempatan yang sama, pelaksanaan Titik Nol untuk pembangunan PAM Air Bersih, Kades berharap, dengan dibangunnya PAM air bersih ini agar memberi manfaat untuk masyarakat desa tabeak kauk khususnya.

“Semoga pembangunan tersebut lancar dan dapat selesai dengan baik sesuai petunjuk yang ada,”harap Kades.

Sementara, Camat Lebong Sakti menyampaikan, untuk BLT tahap tiga nanti dapat disalurkan dengan baik sehingga BLT tersebut dapat di terima oleh masyarakat dan di manfaatkan sesuai kebutuhan.

Camat  juga mengimbau kepada masyarakat agar saat pengambilan BLT-DD memapuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, memcuci tangan serta menjaga jarak. Demikian Camat.

(Indra/Adv)

Comment here