Uncategorized

Pemdes Tabeak Blau Salurkan BLT-DD Ta 2022

Pemdes Tabeak Blau Salurkan BLT-DD Ta 2022

DERING24.COM LEBONG Jumat pagi (13/5/2022) Pemerintah Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran (Ta) 2022.

Acara dibuka langsung oleh kepala Desa Tabeak Blau, Maulana sekaligus menyampaikan sambutan, dalam sambutan kades menyampaikan ada sebanyak 84 Kpm yang menerima manfaat BLT-DD di desa Tabeak Blau, bantuan yang diberikan selama tiga (3) bulan sekaligus dengan nilai Rp 300 rb periode bulan Januari-Maret.

Pada saat pembagian bantuan, Kades menegaskan kepada seluruh masyarakat dan keluarga penerima untuk melakukan vaksinasi.

“Untuk keluarga penerima manfaat BLT-DD pada hari ini wajib melakukan vaksin,”tegasnya.

Sambung Kades, Bagi keluarga penerima manfaat (Kpm) BLT-DD yang belum melakukan vaksin akan dilakukan vaksinasi yang didatangkan langsung dari Puskesmas Lebong Atas.

“Bagi penerima yang belum melakukan vaksinasi kita datangkan langsung petugas dari Puskesmas Lebong Atas, saya harap semua masyarakat sudah melakukan vaksinasi,”terang Kades.

Sementara itu, Camat Lebong Atas, Rozi menyampaikan pergunakanlah bantuan tersebut sebaik mungkin, dan harapannya semoga wabah virus covid-19 ini cepat berakhir.

Disisi lain, Kapolsek Lebong Atas, Ali Khan juga menyampaikan kepada penerima manfaat BLT-DD bahwa utamakan kesehatan, terutama dengan melakukan vaksin dan manfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

WhatsApp Image 2022-05-13 at 10.14.19

Terpantau, acara dihadiri oleh kepala Desa Tabeak Blau Maulana, Camat Lebong Atas Rozi, S.Pd, Kapolsek Lebong Atas Ali Khan, Babinsa, Babinkamtibmas, Pld, BPD Tabeak Blau, Perangkat Desa dan Keluarga Penerima Manfaat (Kpm) BLT-DD.

(Indra/ADV)

Comment here