Pemdes Tabeak Blau Laksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev)

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Tabeak Blau Laksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev)

Pemdes Tabeak Blau Laksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) 1

DERING 24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Tabeak Blau hari ini (7/9/2020) melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan pelapis tebing, plat deker dan rumah tidak layak huni. Bertempat Di Kantor Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong.

Dalam acara monitoring dan evaluasi hasil kerja tahap pertama tahun anggaran 2020 ini hadir Kepala Desa Tabeak Blau, Kepala Kecamatan Lebong Atas, Babinsa, Bpd Dan Perangkat Desa Tabeak Blau.

Kepala Desa Tabeak Blau Maulana. SH menyampaikan “Alhamdulillah monitoring dan evaluasi (monev) yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dan tim kecamatan lebong atas berjalan lancar. Tim Monitoring dan evaluasi  langsung mengecek ke lokasi untuk memeriksa hasil pelaksanaan pembangunan tahap pertama (1) tahun  anggaran 2020. dan untuk pembangunan pelapis tebing, plat deker dan rumah tidak layak huni sudah tercover semua,”terang Kades.

Kades menambahkan, bahwa tujuan dari pelaksanaan monitoring dan evaluasi ini tidak lain untuk menjaga akuntabilitas dan transparansi dana desa, sehingga secara keseluruhan penggunaan nya dapat di pertanggungjawabkan.

Semenatar itu, Camat Lebong Atas Setia Gunawan  menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi ini sangat penting dan salah satu syarat untuk pencairan dana desa berikutnya.

“Dana desa yang sangat besar bagi setiap desa tersebut harus di kelola secara baik dan dapat di pertanggungjawa kan secara benar,”ucap Camat.

(Indra)

Comment here