DAERAHLebong

Pemdes Sungai Lisai Realisasikan Pembangunan Jembatan

DERING24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong Sabtu (13/02/2021) merealisasikan pembangunan jembatan menggunakan anggaran dana desa (ADD) tahun anggaran (TA) 2020.

Kepala Desa Sungai Lisai, Hajron Hadi mengatakan, di tahun 2020 ini telah menyelesaikan pembangunan yang menggunakan anggaran DD, diantara nya Pembangunan Gapura, Jalan Usaha Tani (JUT), pengerasan badan jalan sepanjang 300 M dan terakhir di bulan januari 2021 pemerintah desa sungai lisai merealisasikan pembangunan jembatan sepanjang 9×1,5 M.

Jembatan Desa Sungai Lisai
Jembatan Desa Sungai Lisai

“Alhamdulillah harapan masyarakat sebagaian sudah terealisasi, terakhir kita realisasikan pembangunan jembatan desa sungai lisai di tahun 2020, semoga masyarakat Desa Sungai Lisai dapat memanfaatkan dan menggunakan pembangunan tersebu,”terang Kades.

Kades juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada tim dari Kabupaten Lebong, Kecamatan Pinang Belapis, Babinsa, Babinkantibmas maupun warga desa yang telah terlibat dalam pelaksanaan pembangunan di desa sungai lisai tahun 2020 ini.

(Indra)

Comment here