DAERAHLebong

Pemdes Sungai Lisai Realisasikan BLT-DD Tahun 2020

DERING24.COM LEBONG Pemerintah Desa Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong realisasikan BLT-DD tiga bulan sekaligus untuk tahap akhir tahun 2020.

Dalam acara penyaluran bantuan langsung tunai dana desa untuk tiga bulan terakhir di realisasikan pada tgl 29/12/2020 dengan nilai Rp 300.000/bln.

Adapun bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Kepala Desa Sungai Lisai dan dihadiri oleh Camat Pinang Belapis, perangkat desa sungai lisai dan keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai.

Kepala Desa Sungai Lisai, Ajron meminta maaf atas keterlambatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada keluarga yang menerima manfaat blt di desa sungai lisai.

“Saya sebagaia kepala desa meminta maaf atas keterlambatan ini, bukan lah sengaja dari pihak pemdes melainkan banyaknya hal-hal yang harus diselesaikan,”ungkap Kades.

Kades berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat di masa seperti saat ini dan Ia juga menghimbau agar bantuan tersebut pergunakan dengan baik. Demikian Kades.

(Indra)

Comment here