PemDes Sukau Rajo Sukses Laksanaan Titik Nol dan Penyaluran BLT-DD

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHLebong

PemDes Sukau Rajo Sukses Laksanaan Titik Nol dan Penyaluran BLT-DD

PemDes Sukau Rajo Sukses Laksanaan Titik Nol dan Penyaluran BLT-DD 1

DERING24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Sukau Rajo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, Rabu (17/6/2020) melaksanakan titik nol dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga.

Dalam acara pembagian BLT-DD dan pelaksanaan titik nol di Desa Sukau Rajo dihadiri langsung kepala desa sukau rajo, camat, babinsa, babinkamtibmas kecamatan amen.

Dalam sambutannya Kades Sukau Rajo Herianto menyampaikan, ada sebanyak 9 kk penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa di desa sukau rajo.

Kades berharap kepada warga penerima manfaat bantuan ini, agar membeli kebutuhan yang mendasar, seperti bahan makanan pokok mengingat masa pendemi ini tidak tahu kapan berakhirnya.

Sementara itu Camat Amen A.Ropik menyapaikan bahwa hari ini telah dilaksanakan pembagian BLT-DD dan pelaksanaan titik nol kegiatan fisik untuk desa sukau rajo kecamatan Amen Kabupaten Lebong.

PemDes Sukau Rajo Sukses Laksanaan Titik Nol dan Penyaluran BLT-DD 4

“Untuk kegiatan fisik yakni jalan usaha tani desa sukau rajo,”jelas Camat.

Beliau berharap agar warga desa sukau rajo dapat memanfaatkan pembangunan tersebut seperti pengerjaan fisik adalah warga desa setempat yang melaksanakannya,”demikian Camat.

(Indra)

Comment here