DAERAHLebong

Pemdes Sukau Datang Prioritaskan Pembangunan  Jalan Usaha Tani

Pemdses Desa Sukau Datang Prioritaskan Pembangunan Jalan Usaha Tani

DERING24.COM  LEBONG  –  Pemerintah Desa Sukau Datang Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong jumat (28/1/22) menggelar  monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan pembangunan fisik tahun 2021.

“Kegiatan monitoring dan evaluasi Desa Sukau Datang yang sudah di monitoring ada beberapa item, antara lain JUT, Laven 3 Titik, Rehab Jembatan 2 titik yang tersebar didusun 1 dan dusun 2,”jelas Kades sukau datang Yoles Varolin.

Kades juga mengatakan, pihaknya  meprioritaskan pembangunan jalan usaha tani (JUT) di dusun 1dan 2, mengingat di dua dusun tersebut area perkebunan masyarakat.

Kades berharap, dengan dibangunnya jalan tersebut dapat memperlancar  sehingga dapat meningkatkan hasil pertanian masyarakat desa sukau datang.

WhatsApp Image 2022-01-28 at 20.39.38 (1)

“Saya imbau kepada masyarakat  untuk tidak menjual tanah kepada warga lain dari masyarakat kabupaten lebong,”ujarnya.

Kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) dana desa sukau datang tahap tiga (3) tahun  2021 ini dipimpin langsung oleh Camat Tubei Mawardi, camat mengatakan, dari hasil monitoring dan evaluasi pada hari ini jumat (28/1/2022) bahwa untuk administrasi dan pembangunan fisik Desa Sukau Datang di tahap tiga (3) tahun 2021 telah selesai 100%.

Terpantau kegiatan monitoring dan evaluasi dana desa (DD) tahap tiga desa sukau datang dihadiri oleh tim dari kecamatan Tubei, Kepala Desa Sukau Datang, Pendamping Desa, Ta, Babinsa, BPD dan Perangkat Desa. [Indra]

Comment here