ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Slebar Jaya Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi

Pemdes Slebar Jaya Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi

DERING24.COM  LEBONG –  Pemerintah Kecamatan Amen Kabupaten Lebong melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Alokasi Dana Desa (ADD) di Desa Slebar Jaya, monitoring dan evaluasi dilakukan oleh tim dari Kecamatan Amen dengan memeriksa pembangunan saluran pembuangan air limbah yang berlokasi di dusun 1 dengan volume 140 M.

Kegiatan monitoring dipimpin langsung Camat Amen A.Rofik S.Sos sekaligus menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan monitoring dan evaluasi ini adalah untuk transparansi pengelolaan terhadap penggunaan anggaran dana desa (DD) tahun anggaran 2021, Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan dana desa di desa se-kecamatan Amen selalu dilakukan, agar pembangunan yang dikerjakan sesuai aturan.

Pemdes Slebar Jaya Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi

“Evaluasi kegiatan pelaksanaan dana desa itu sangat penting, guna pembangunan yang telah dikerjakan tertata dengan rapi dan sesusai aturan yang ada, jika ada kendala kita bisa mengevaluasi, karena kita ingin pembangunan yang bagus dan berkualitas,”ujar Camat Rabu (18/8/21).

Sementara itu, Kepala Desa Slebar Jaya, Arpen Irawan mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh tim dari Kecamatan Amen. Kades mengatakan bahwa transparansi penggunaan dana desa (DD) harus dilaksanakan oleh seluruh pemerintah desa.

Pemdes Slebar Jaya Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi

“Kegiatan pembangunan fisik tahap pertama tahun anggaran 2021 sudah dilakukan, oleh karena itu kita laksanakan monitoring dan evaluasi dengan pengecekan langsung ke lokasi kegiatan pembangunan dilakukan oleh tim dari kecamatan Amen,”ucap Kades.

Camat Amen berharap, dengan dibangunnya saluran pembuangan air limbah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Slebar jaya.

Terpantau acara dihadiri oleh Camat Amen, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Perangkat Desa Slebar Jaya.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here