ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Pemdes Sinar Jaya Kukuhkan 6 Perangkat Desa Baru

Pemdes Sinar Jaya  Kukuhkan 6 Perangkat Desa Baru

DERING24.COM MUKOMUKO – Pemerintah Desa Sinar Jaya  Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko pada Kamis (17/06/21) menggelar pengukuhan dan sumpah jabatan kepada perangkat desa.

Pj Kepala Desa Sinar Jaya, Armansyah secara langsung mengukuhkan 6 perangkat desa yang disaksikan oleh Camat, Babinkantibmas, PPDI, BPD dan seluruh tokok asyarakat.

Adapun Nama yang di kukuhkan yakni:

  1. Saeful Mukarom sebagai Sekertaris Desa.
  2. Juwanto sebagai Kasi Pemerintahan.
  3. Ajudin M,Zain sebagai Kasi Kesejahteraan.
  4. Satoto Wahdani Sudar sebagai Kaur Umum dan Perencanaan.
  5. Kodir Jaelani sebagai Kaur Keuangan.
  6. Yulius Eko Prabowo sebagai Kepala Dusun Desa Sinar Jaya.

Armansyah sebagai pimpinan desa mengahrapkan kepada seluruh perangkat desa yang di sumpah jabatan hari ini, dapat lebih giat lagi dalam bekerja melayani masyarakat.

Pemdes Sinar Jaya  Kukuhkan 6 Perangkat Desa Baru

“Supaya lebih baik lagi dan siap mengabdi untuk melayani masyarakat desa sinar jaya, perangkat desa juga bisa menyesuaikan sebagai jabatan masing-masing dan siap membangun desa sinar jaya lebih baik lagi,”harap Kades.

Sementara itu, Ketua BPD Sinar Jaya yang di wakilkan Agung Harianto juga mengucapkan selamat kepada perangkat terpilih, Agung juga berharap kepada perangkat desa supaya bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Layani masyarakat dengan baik dan tulus hati, giatkan kejasama untuk membangun desa lebih baik dan maju,” ungkapnya.

Masih di tempat yang sama,Camat Sinar Jaya, Sardi  melalui Plt Sekcam Oky Hendriadi menyampaikan,  bahwa kepada 6 perangkat desa yang di kukuhkan supaya bisa besenergi kepada pemerintahan Kecamatan Air Manjunto dan Pemerintahan Daerah khususnya DPMD. “Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik demi menjalankan pemerintahan desa, saya juga berharap gara bekerja dengan iklas untuk melayani masyarakat Desa  Sinar Jaya, dengan melakukan rama tamah demi mewujudkan desa yang cantik  dan luar biasa,” tutupnya.

Pewarta :Mjtr
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here