DAERAHMuko-Muko

Pemdes Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam Gelar Serah Terima Pembanggunan Fisik TA 2020

– Pemerintah Desa Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko

DERING24.COM  MUKOMUKO – Pemerintah Desa Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko Rabu pagi (23-12-2020) melaksanakan Serah Terima Pembanggunan Fisik tahun anggaran 2020.

Adapun kegiatan yang di serah terima kan sebelumnya di laksanakan monef terlebih dahulu dua minggu yang lalu, berhubung dalam monef tersebut tanpa terkendala maka di laksanakan serah terima dari TPK Desa ke Kepala Desa kemudian di serahkan ke BPD.

WhatsApp-Image-2020-12-23-at-14.09.21-1.jpeg

“Kegiatan yang di serah terimakan ke masyarakat melalui BPD ada tiga item pembangunan di antara pembangunan yaitu Pertama Pembangunan Sumber Air Bersih yang berada di dusun , yang kedua Pembangunan jalan Rabat Beton di dusun satu sepanjang 180 meter sukses 100 persen. Yang Ketiga yakni Pembangunan melanjutkan rabat beton dari dusun satu ke dusun dua sepanjang 312 meter Alhamdulillah sukses 100 persen juga,”ujar Kades Setia Budi, Jumadi.

Kedes berpesan kepada Masyarakat supaya menfaatkan dengan baik jalan tersebut, karena pembangunan Dana Desa tersebut dari masyarakat untuk masyarakat, kepala desa hanya melaksanakan saja,” tuturnya ke awak media.

WhatsApp-Image-2020-12-23-at-14.09.22.jpeg

Sementara Camat Teras Terunjam, Subariyadi panggilan tenarnya SBY juga menyampaikan pesan kepada masyarakat setempat, agar masyarakat merawat fisik yang sudah di serah terimakan ke masyarakat dan ke Desa.

“Saya harap bangunan fisik yang sudah di serahkan ini dilindungi, di jaga sama-sama, jangan sampai rusak,”pesan Camat.

Diketahui dalam serah terima DD 2020 di Desa Setia Budi yang di hadiri oleh Camat, Pendamping Desa, Pendamping Teknos, Babinsa Babinkamtibmas, BPD, Kadus serta tokok masyarakat, tokok Pemuda dan seluruh perangkat desa Setia Budi. (Mjtr)

Comment here

placeholder="Your Comment">