Pemdes Sekiau Kec Batik Nau Sukses Salurkan BLT-DD Tahap IV

Dering24

Dering24

Bengkulu UtaraDAERAH

Pemdes Sekiau Kec Batik Nau Sukses Salurkan BLT-DD Tahap IV

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Pemerintah Desa Sekiau Kecamatan Batik Nau, Jumat pagi (07/08/2020) menyalurkan BLT DD tahap Ke IV.

Dalam sambutanya kepala desa sekiau bapak Anzari S.Sos menyampaikan, bahwa pemerintah desa telah menyalurkan BLT DD tahap Ke I tahap II dan III dengan sukses, sekarang ini tahap ke IV juga berjalan lancar.

“Pembagian BLT DD ini ditujukan kepada warga yang benar – benar membutuhkan. Bantuan dari pemerintah agar sekiranya dapat membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Kepala Desa.

Pembagian ini di serahkan langsung oleh kepala desa sekiau bapak Anzari S.sos, kepada 16 kepala keluarga(KK) yang berhak menerima dan ini sesuai dengan musyawarah desa beberapa waktu lalu.

“BLT DD tahap ke IV ini berjumlah Rp 300.000 yang diterima oleh setiap kepala keluarga,”terangnya.

Terpisah, Camat Batiknau Sabani.SH menyampaikan, bahwa penyaluran BLT DD tahap ke IV yang dibagikan pada bulan Agustus ini kepada 16 kepala keluarga. Ini adalah penyaluran BLT DD yang tepat sasaran untuk keluarga yang kurang mampu dan yang sangat membutuhkan.

“Data ini didapat dari hasil musyawarah desa yang telah dilakukan oleh pemerintah desa dan BPD desa sekiau. Kami berharap uang tunai ini bisa digunakan oleh masyarakat dengan sebaiknya untuk kebutuhan primer,”jelas Camat.

Diketahuai, Pembagian BLT DD dihadiri oleh perangkat desa, Staf kecamatan batik nau serta perwakilan polsek batik nau dan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan rekan- rekan Media. Penyaluran BLT DD ini tentu mengikuti protokol kesehatan yang telah di wajibkan oleh pemerintah, mengunakan masker dan tetap menjaga jarak.

(Rama Oi Oi)

Comment here