Pemdes Rawa Bangun Serah Terima Pekerjaan DD Tahap 1 TA 2020

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Pemdes Rawa Bangun Serah Terima Pekerjaan DD Tahap 1 TA 2020

Pemdes Rawa Bangun Serah Terima Pekerjaan DD Tahap 1 TA 2020 1

DERING24.COM  MUKOMUKO  –  Pemerintah Desa Rawa Bangun Kecamatan X1V  Kabupaten Mukomuko pada Kamis (30/07/20) kemaren melaksanakan serah terima perkerjaan tahap pertama DD tahun angaran 2020 ke masyarakat .

Adapun pekerjaan DD pada tahun anggaran 2020 tersebut  yakni ada 10 item pekerjaan yang di laksanakan oleh TPK  masing-masing kadus di Desa Rawa Bangun dan di dampingi TPK  Kecamatan.

Pemdes Rawa Bangun Serah Terima Pekerjaan DD Tahap 1 TA 2020 2

Kegiatan yang di serahterimakan antara lain:

  1. Pengoralan
  2. Rabat Beton
  3. Pelapis Tebing
  4. Bok Karpet
  5. Renovasi Gedung Paud dan lainya 

Tak sampai di situ saja Kepala  Desa PJ Desa Rawa Bangun  Maryanta menyampaikan, bahwa pekerjaan yang sudah di serahkan ke masyarakat adalah menjadi tangung jawab masyarakat, supaya masyarakat bisa manfaatkan dengan baik.

“Pekerjaan yang di serahkterimakan kepada masyarakat melalu BPD ini, semoga masyarakat bisa menjaganya ataupun merawatnya dengan baik,”ujar Mariyanta ke awak media ini.

Pemdes Rawa Bangun Serah Terima Pekerjaan DD Tahap 1 TA 2020 3

PJ Kades Maryanta juga menyampaikan kepada seluruh BPD dan Perangkat desa, bahwa apa bila ada rapat apapun, maupun monev  harus bisa menghadiri dalam rapat tersebut. Di situlah kita bisa mengetahui dan menyampaikan Unek-unek kita semua,”sambung Maryanta.

Disisi lain, Camat  Suyitno juga menghimbau kepada masyarakat, agar apa yang sudah di serah termakan itu menjadi tanggung jawabnya masyarakat, artinya tidak boleh di ganggu gugat lagi.

“Ini supaya bisa bermanfaat bagi semua, saya minta agar di jaga bener amanah ini dan dirawat dengan baik,”tuturnya Suyitno.

Pemdes Rawa Bangun Serah Terima Pekerjaan DD Tahap 1 TA 2020 4

Diketahui dalam pelaksanaan serah terima pekerjaan impratruktur Desa Rawa Bangun di hadiri oleh Camat X1V Koto, Babinkabtifmas, Babinsa, Ptk Kecamatan, Pendamping Desa, BPD, Kadus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM Penjara, dan seluruh Perangkat Desa Rawa Bangun.

(Trm)

Comment here