ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Pemdes Ranah Karya Akan Bangun Gedung Taman Baca

Pemdes Ranah Karya Akan Bangun Gedung Taman Baca

DERING24.COM MUKOMUKO  Pemerintah Desa Ranah Karya Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko Rabu (29/04/21) melakukan Titik Nol pembagunan gedung taman baca kanak-kanak maupun dewasa yang berada di Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Pinang.

Adapun realisasi Alokasi Dana Desa pada tahap pertama tahun anggaran 2021 yakni ada 3 item pekerjaan pembangunan,  pertama pembagunan Gedung Taman Baca Anak-Anak maupun dewasa, pembangunan Drenase ada di Dusun Sekato dan Normalisasi Drenase yang ada di Dusun Sepakat.

Laksanakan Titik Nol, Pemdes Ranah Karya Akan Bangun Gedung Taman Baca

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Pjs Feri Irawan menyampaikan, bahwa dengan ada pembangun taman baca ini supaya masyarakat bersama-sama mengawal pelaksanaannya, terutama media harus ikut mengawal, dengan harapan pekerjaan itu terlaksana dengan baik, dan kualitasnya bisa terpenuhi sesuai harapan.

“Harapan kita semua teralisasi dengan baik, saya juga menghimbau agar selaku media ikut andil dalam hal ini untuk mengawal supaya berjalan dengan lancar,”ujar Kades.

Laksanakan Titik Nol, Pemdes Ranah Karya Akan Bangun Gedung Taman Baca

Sementara itu, Camat Lubuk Pinang, Ali Muksin berharap setelah pelaksanaan titik Nol, pekerjaan tersebut segera di laksanakan secepat mungkin. Ia juga menyampaikan agar pekerja diperuntukan untuk masyarakat Desa Ranah Karya sendiri.

“Dimaksimalkan masyarakat desa sendiri, namun harus juga melibatkan elemen masyarakat yang menganggur, ini kan di masa pandemi covid 19, supaya bisa juga meringankan beban masyarakat,”imbau Camat.

Dalam kegiatan tersebut, hadiri Camat,  Babinkantibmas, BPD, Tokoh Adat, Tokok Masyarakat,  LSM Media, dan Pemdes Ranah Karya.

Pewarta :Mjtr/ADV
Uploader : Admin Deringbengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here