ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Nangai Amen Tetapkan Hasil Pendataan SDGs dan Titik Nol Ta 2021

Penetapan Hasil Pendataan SDGs dan Titik Nol Desa Nangai Amen

DERING24.COM LEBONG –  Pemerintah Desa Nangai Amen Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, Kamis (24/6/2021) melaksanakan kegiatan penetapan Pendataan Desa Berbasis (SDGs) tahun 2021 dan merealisasikan titik nol pembangunan fisik tahun 2021.

Kegiatan di laksanakan di Kantor Desa Nangai Amen, yang dihadiri langsung Oleh Camat Lebong Utara Sumitro sekaligus membuka acara, beliau merasa bangga kepada tim pokja relawan SDGs Desa Nangai Amen yang sudah bekerja keras untuk pengambilan data yang akurat .

Penetapan Hasil Pendataan SDGs dan Titik Nol Desa Nangai Amen

“Pengambilan data ini bukanya mudah,  walaupun telat tapi pasti, data ini bukan akhir, tapi langkah awal dari segala pembangunan di desa nangai amen,”ujar Camat.

Camat juga menghimbau kepada seluruh kepala desa di kecamatan lebong utara, terutama desa nangai amen untuk BLT-DD dan bantuan penanganan covid harus tepat sasaran.

“Setelah melaksanakan pendataan SDGs desa, pemdes lanjutkan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan desa tahun anggaran 2021,”jelasnya.

Penetapan Hasil Pendataan SDGs dan Titik Nol Desa Nangai Amen

Sementara itu, Donni Suhendri selaku Kepala Desa Nangai Amen mengucapkan terimakasih kepada tim pendataan SDGs desa nangai amen, yang sudah bekerja maksimal dalam mengambil data.

“Data di desa nangai amen adalah data yang akurat, karena data ini di didata oleh tim pokja relawan yang asli penduduk desa nangai amen, yang didatangi langsung rumah-kerumah,”tegas Kades.

Penetapan Hasil Pendataan SDGs dan Titik Nol Desa Nangai Amen

Dan hari ini, lanjut Kades, Pemdes Nangai Amen melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan desa tahun 2021. Dengan dilaksanakannya pra pelaksanaan pembangunan kegiatan desa, tanda telah mulainya pembangunan kegiatan fisik desa nangai amen tahun anggaran 2021.

Terpantau acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Nangai Amen, Camat Lebong Utara, Babinkamtibmas, Tenaga Ahli (Ta), Pendamping Desa, Perangkat Desa Nangai Amen dan Tim Relawan Pokja SDGs Desa Nangai Amen.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here