ADVERTORIALDAERAHLebongNews

Pemdes Mangkurajo Realisasikan Titik Nol Bedah Rumah 9 Unit Ta 2021

Tahap Pertama, Pemdes Mangku Rajo Realisasikan Program Bedah Rumah 

DERING24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Mangkurajo, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, pada selasa (6/7/2021) melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sekaligus merealisasikan titik nol kegiatan fisik bedah rumah tahap pertama (1) tahun anggaran (Ta) 2021.

Acara dibuka langsung Kepala Desa Mangkurajo M.Syaeri sekaligus menyampaikan, bahwa penerima manfaat Blt untuk tahap pertama periode bulan januari sebanyak 40 KK.

Titik Nol Ta 2021, Pemdes Mangku Rajo Realisasi Program Bedah Rumah

Dalam sambutaanya, Kades meminta maaf kepada penerima manfaat bantuan atas keterlambatan penyaluran bantuan ini, karena banyak hal yang harus diselesaikan.

“Harus tetap berusaha, jangan terpangku pada bantuan ini,”ucap Kades.

Lanjut Kades, manfaatkan lah bantuan ini sebaik mungkin, jagalah kebersihan di lingkungan rumah. Kades juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa mangku rajo khususnya, harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

Titik Nol Ta 2021, Pemdes Mangku Rajo Realisasi Program Bedah Rumah

Untuk titik nol, Kades mengatakan bahwa Pemerintah Desa Mangkurajo akan melaksanakan bedah rumah sebanyak 9 unit dengan nilai Rp 21.500.000/unit yang akan dibangun dari tahap pertama sampai tahap ke tiga (3).

“Alhamdulilah kita akan melaksanakan bedah rumah, mudah-mudahan pekerjaan ini lancar tidak ada suatu halangan apapun,” pinta Kades.

Titik Nol Ta 2021, Pemdes Mangku Rajo Realisasi Program Bedah Rumah

Disisi lain, Sekcam Lebong Selatan, Julianti menghimbau agar tetap  waspada, karena masih dalam massa pandemi Covid-19, selalu ikuti protokol kesehatan.

Beliau juga berharap kepada penerima blt, agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here