ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Manai Blau Gelar Monev Penggunaan  DD Tahap Pertama

WhatsApp Image 2021-07-29 at 13.24.56 (1)

DERING24.COM LEBONG –  Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, kamis pagi (29/7/2021) Pemerintah Kecamatan Lebong Selatan yang diwakili Sekcam melakukan monitoring dan evaluasi (MONEV) kegiatan pembangunan (DD) tahun anggran 2021.

Untuk pembangunan fisik tahap pertama ini berada di Desa Manai Blau Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong,  kegiatan monev dilakukan dengan mengukur panjang, lebar dan tinggi bangunan tersebut.

Kepala Desa Manai Blau, Armen Machfudi
Kepala Desa Manai Blau, Armen Machfudi

Dapun tim monev dihadiri oleh Sekcam Lebong Selatan, Tenaga Ahli (Ta) Kab. Lebong, Pendamping Desa, Danramil Lebong Selatan, Babinsa, Babinkamtibmas,Tokoh Masyarakat, BPD dan seluruh Perangkat Desa Manai Blau.

Acara monev dibuka langsung Kepala Desa Manai Blau, Armen Machfudi, Ia menyampaikan, bahwa acara hari ini adalah sesuai tema yang digagas yakni monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan fisik tahap pertama tahun anggaran 2021.

pembangunan fisik
Pembangunan Fisik DD 2021 Gapura

“Desa Manai Blau telah merealisasikan Dana Desa pada tahap pertama tahun anggaran 2021dan juga telah melaksanakan kegiatan tahap pertama seperti penyaluran BLT- DD kepada 28 KK sampai bulan Februari, serta mensosialisasikan terkait penanggulangan Covid-19,”ungkapnya.

Sedangkan untuk kegiatan pembangunan fisik telah melaksanakan

  1. Pembangunan Spal.
  2. Pembangunan Gapura.
  3. Pembangunan JUT.

Kades juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Manai Blau agar tetap mengikuti protokol kesehatan sampai Covid-19 ini bener-bener  sirna dari bumi.

Pembangunan Fisik DD 2021 JUT
Pembangunan Fisik DD 2021 Spal

Pemdes Manai Blau Gelar Monev Penggunaan DD Tahap Pertama

Sementara itu, Camat Lebong Selatan diwakili Sekcam mengatakan kepada seluruh masyarakat  supaya bersama-sama mengawasi pembangunan desa manai blau demi pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Disisis lain, Danramil Lebong Selatan juga menyampaikan himbauan kepada seluruh desa di kecamatan lebong selatan, agar bangunan yang dibangun tersebut tidak di rehab selama lima(5) tahun kedepan,”tutupnya.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here

placeholder="Your Comment">