ADVERTORIALBengkulu TengahDAERAH

Pemdes Lubuk Langkap Kab Benteng Laksanakan Titik Nol Ta 2021

WhatsApp Image 2021-11-02 at 08.58.29

DERING24.COM BENGKULU TENGAH – Pada Senin siang (01/11/2021), Pemerintah Desa Lubuk Langkap, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten  Bengkulu Tengah  melaksanakan Titik nol kegiatan fisik Pembuatan Sarana Air Bersih dan pemasangan jaringan Wifi di tiga titik wilayah kadung 1,2 dan 3.

Adapun pelaksanan akan dilaksanakan dengan menggunakan Dana Desa 40% tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Lubuk Langkap, Awawi menyampaikan, bahwa pembangunan sarana air bersih adalah fasilitas penunjang sarana air bersih yang sangat penting bagi masyarakat, mengingat banyak masyarakat yang membutuhkan fasilitas tersebut guna memudahkan dan menciptakan kenyamanan masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap sehat.

Lebih lanjut, pelaksanan titik nol kegiatan fisik pembagunan sarana air bersih dan ada juga pemasangan wifi  di tiga titik desa, fisik maupun non fisik kegiatan yang akan di laksanakan atau yang sudah di laksanakan tidak lepas dari pengawasan pihak instansi pemeritah, agar dapat memantau dan memberi arahan yang lebih baik.

“Pengawasan itu perlu, supaya membuat kami dalam melaksanakan kegiatan ini lebih baik lagi, dan beri kami pemahaman yang produktif agar kami tidak salah dalam pelaksanaan ini nanti,”ujar Kades.

Kades juga berharap, semoga kegiatan yang akan dilaksanakan ini bisa berjalan lebih baik dan berkualitas, serta pada proses pelaksanaan kegiatan didalam suasana pandemi Covid 19 ini kepada masyarakat untuk taat pada aturan protokol kesehatan, gunakan masker disetiap kegiatan atau rutinitas dan jaga jarak serta rutinkan cuci tangan sesering mungkin,”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Camat, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkhtibmas Perngkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda Desa Lubuk Langkap. [ADV] Rama

Comment here