Pemdes Lubuk Gedang Semprot Desinfektan di Seluruh Rumah Warga

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu UtaraPROVINSI BENGKULU

Pemdes Lubuk Gedang Semprot Desinfektan di Seluruh Rumah Warga

Pemdes Lubuk Gedang

DERING24.COM Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Lubuk Gedang Kecamatan Lais hari ini melakukan penyemprotan Desinfektan keseluruh rumah warga, dan membagi masker. Tindakan ini sebagai antisipasi mengingat ada tiga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara positif terjangkit virus Carona. Mingu [10/05/2020].

Dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid 19 Pihak pemerintah Desa Lubuk Gedang, sudah melakukan beberapa kali tindakan pencegahan penularan virus ke masyarakat.

Kepala Desa Lubuk Gedang Sahrilludin mengatakan, terkait salah satu warga nya dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pihak nya sudah mengambil tindakan antisipasi supaya virus yang di takuti ini tidak menyebar ke masyarakat luas, terutama melakukan pengecekan keluarga pasien yang terjangkit.

Pemdes Lubuk Gedang Semprot Desinfektan di Seluruh Rumah Warga 1

“Alhamdulillah setelah melakukan Rafittes kepada keluarga pasien hasil keluarga pasien Negatif terjangkit virus, ini termasuk suami dan anak nya,”Jelas Sahril saat dikonfirmasi di kediamannya.

Di sisi lain, Sahril juga sudah bekordinasi dengan pihak tim gugus tugas, kapolsek, dan camat yang ada di Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, sebagai unsur trifika mereka siap untuk ikut pencegahan penyebaran virus karona di wilayah kecamatan lais dan sekitarnya.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama pemerintah Desa, BPD untuk sementara ini agar tetap diam dirumah demi keselamatan kita semua, semoga ada kerjasama diantara masyarakat dengan tim gugus tugas yang di Desa ini penyebaran virus dapat di hindari supaya situasi ini cepat berlalu,” Kata Sahril.  (Rama)

Comment here