Bengkulu UtaraDAERAH

Pemdes Lubuk Gedang  Gelar Monev Hasil Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran (TA) 2020

Pemdes Lubuk Gedang Gelar Monev Hasil Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran (TA) 2020

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Pemerintahan Desa Lubuk Gedang Kecamatan Lais, Bengkulu Utara, Rabu (10/03/2021) menggelar Monev hasil pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Lais, Kasi PMD, Babinkhtibmas, Babinsa, Pendamping Desa(PD), Kepala Desa, Ketua BPD, dan perangkat desa.

“Saya sangat mengapresiasi Pemdes lubuk Gedang, karena hasil monitoring kali ini berbeda dengan sebelumnya, baik dalam administrasi maupun pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan 100% tepat waktu ,” kata Camat Suryansyah dalam sambutannya, Rabu (03/10/2021).

Pihaknya berharap, agar Pemdes Lubuk Gedang selalu bersemangat dan semakin lebih baik lagi.

Pemdes Lubuk Gedang  Gelar Monev Hasil Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran (TA) 2020

“Karena administrasi dan kegiatan Tahun Anggaran 2020 sudah 100%, maka Pemdes Lubuk Gedang diharapkan untuk segera mengajukan SPP ADD dan DD Tahap I Tahun Anggaran 2021, ”pintanya.

Sementara itu, Kades Lubuk Gedang “Sahrilludin” menerangkan bahwa segala Dana bersumber dari anggaran Dana Desa. Maka dari itu agar dana tersebut benar-benar dipergunakan dengan baik dan tidak boleh fiktif.

Syahrilludin juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung seluruh kegiatan ini.

Ia juga mengimbau, meskipun kita masih dalam kondisi pandemi covid 19 tetap jaga kekompakan dan tetap solid dalam tim. (Rama)

Comment here