Pemdes Lemeu Saluran BLT-DD Tahap Dua, Kades Imbau Masyarakat Jangan Pamer

Dering24

Dering24

DAERAHLebong

Pemdes Lemeu Saluran BLT-DD Tahap Dua, Kades Imbau Masyarakat Jangan Pamer

DERING 24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Lemeu Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong laksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap dua, bertempat di Balai Desa Lemeu Kamis (23/7/2020) .

Dalam acara pembagian bantuan langsung tunai ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Lemeu, Perwakilan Dari Kecamatan Uram Jaya, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa dan Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Lemeu, Abdul Sumardi menyampaikan, ada sebanyak 35 KK yang menerima bantuan langsung tunai dana desa di desa lemeu. Ia berharap kepada masyarakat lain yang sudah menerima bantuan lain agar dapat memahami penerima BLT-DD ini tidak mendapat bantuan sosial dari kementerian.

“Untuk BLTDes lanjutan pemerintah desa menunggu aturan dari pemerintah kabupaten,”ujarnya.

Untuk penerima bantuan langsung tunai tiga (3) bulan lanjutan tidak ada perubahan kita tetap menggunakan data BLT sekarang.

Untuk menghindari gejolak di masyarakat kepala desa lemeu menghimbau kepada seluruh penerima manfaat agar tidak pamer karena masih banyak masyarakat yang tidak bisa memahami aturan penerima BLTDes ini. Demikian Kades.

(Indra)

Comment here