DAERAHLebong

Pemdes Ladang Palembang Salurkan BLT-DD Tahap 4

DERING 24.COM LEBONG –  Pemerintah Desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD)  tahap empat.

Penyaluran dihadiri langsung oleh Kepala Desa Ladang Palembang, Camat Lebong Utara, Babinsa,Babinkamtibmas, Perangkat  Desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Selasa (13/10/2020).

BLT-DD diserahkan oleh pemerintah desa kepada KPM secara simbolis dan transparan.

Kepala desa ladang Palembang Samijo S,Sos menyampaikan untuk tahap ke empat (4) sebanyak 76 KK yang menerima BLT-DD di desa ladang Palembang tentunya berbeda dengan sebelum nya, pada tahap 1,2 dan 3.

“Pada tahap 1,2 dan 3 di desa ladang Palembang sebanyak 78 KK yang menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) dikarenakan satu meninggal dunia dan satu lainnya sudah pindah ke luar daerah,”terangnya.

Kades menambahkan, bahwa bantuan BLT-DD ini adalah tahap ke empat (4) dengan nilai sebesar Rp 300.000 selama tiga bulan.

Kades beharapkan kepada penerima bantuan ini dapat menggunakan dana desa ini sebaik mungkin di masa pandemi ini.

Sementara Camat lebong utara Sumitro S,Sos menyampaikan, bahwa  tujuan pemerintah memberikan bantuan ini adalah untuk membantu masyarakat di masa pandemi.

“Alhamdulillah semoga dengan adanya bantuan ini, kita semua bisa memamanfaaknnya dengan baik, gunakan lah sebaik-baik mungkin bantuan ini semoga bermanfaat dan bisa membantu masyarakat di masa pandemi virus corona ini, dan kita berdo’a agar Virur ini cepat sirna dari bumi Amin,” ujar Camat.

(Indra)

Comment here