ADVERTORIALDAERAHLebongNews

Pemdes Ladang Palembang Laksanakan Titik Nol Bangun Jamban dan Draenase

Pemdes Ladang Palembang Laksanakan Pra Pelaksanaan Tahun 2022

DERING24.COM LEBONG Melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 tahap pertama, Selasa (7/6/2022) Pemerintah Desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara melaksanakan pra pelaksanaan atau titik nol pembangunan gorong-gorong dan wc.

Acara dibuka langsung oleh Camat Lebong Utara, Marhama.SH sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa telah melaksanakan kegiatan pembangunan Jamban dan Drainase untuk masyarakat Desa Ladang Palembang.

Pemerintah Desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara

“Harus ada tantangan, artinya kita bekerja,”ucap Camat.

Sementara itu, Tenaga Ahli (Ta) kabupaten, Ujang Supriatna menyampaikan, bahwa sistem pelaksanaan pembangunan ini adalah swakelola, artinya pembangunan dikerjakan oleh masyarakat Desa setempat.

“Untuk pendukung kegiatan diutamakan di Desa itu sendiri, supaya ada peluang untuk bekerja bagi masyarakat. Intinya untuk pekerja diutamakan masyarakat Desa setempat. Serta perlu di catat betul apa yang dibelanjakan, belanjakan yang telah dicatat,”tegas Ujang.

Kepala Desa Ladang Palembang, M.Yusup juga menyampaikan, bahwa ditahap awal ini pemerintah desa akan membangun Jamban dan Draenase, semoga pembangunan ini bermanfaat untuk masyarakat Desa Ladang Palembang.

Ketua BPD Mardiono berharap agar progres pembangunan di Desa Ladang Palembang ini sesuai RAB dan tepat waktu.

WhatsApp Image 2022-06-07 at 19.03.28(1)

Acara dihadiri Kepala Desa Ladang Palembang, M.Yusup, Camat Lebong Utara, Pendamping Kabupaten. (Indra/ADV)

Comment here