Pemdes Ketenong Jaya Hibahkan Tanah Untuk Titik Nol Pembangunan Gedung Serbaguna

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Ketenong Jaya Hibahkan Tanah Untuk Titik Nol Pembangunan Gedung Serbaguna

Pemdes Ketenong Jaya Hibahkan Tanah Untuk Titik Nol Pembangunan Gedung Serbaguna 1

DERING24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Ketenong Jaya Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong melaksanakan titik nol untuk pembangunan gedung serbaguna.

Pelaksanaan penentuan titik nol dihadiri langsung Kepala Desa Ketenong Jaya, Perangkat Desa Ketenong Jaya, Perwakilan Dari Masyarakat Desa Ketenong Jaya, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas Pinangbelapis.

Kapala Desa Ketenong Jaya, Hendri menyampaikan bahwa beliau telah menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Gedung Serba Guna dengan ukuran 10×20.

“Untuk administrasi surat hibah tanah ini, saya serahkan kepada pemerintah desa ketenong jaya dan di saksikan oleh perwakilan dari kecamatan pinang belapis,”ujar Kades Rabu (01/07/2020).

Kepala desa ketenong jaya berharap, semoga pembangunan gedung ini dapat terlaksana hingga sukses dan bermanfaat untuk masyarakat desa ketenong jaya khususnya.

Disisi lain, Camat Pinang Belapis juga berharap, “Semoga dengan dilaksanakan nya kegiatan titik penentuan pembangunan gedung serba guna ini, dalam pelaksanaan nya tidak ada permasalahan yang akan menghambat pembangunan,”demikian Camat.

(Indra)

Comment here