Pemdes Gandung Baru Sukses Salurkan BLTDD Tahap Empat

Dering24

Dering24

Lebong

Pemdes Gandung Baru Sukses Salurkan BLTDD Tahap Empat

Pemdes Gandung Baru Sukses Salurkan BLTDD Tahap Empat 1

DERING 24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan realisasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke empat (4).

BLT ini dibagikan langsung oleh Kepala Desa Gandung Baru Kardimin dan disaksikan oleh Kepala Kecamatan Lebong Utara, Sekcam Lebong Utara, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Gandung Baru dan keluarga penerima manfaat.

Pemdes Gandung Baru Sukses Salurkan BLTDD Tahap Empat 2

Dari pantaun Pewarta Media Dering di Lokasi penyaluran BLT ini, tetap mengikuti protokol kesehatan, sebelum melaksanakan penyaluran Blt kepada KPM pemerintah desa Gandung Baru membagikan masker kepada seluruh keluarga penerima manfaat BLT-DD.

Kepala Desa Kardimin menyampaikan, bahwa pada tahap ke empat (4) ini ada sebanyak 56 KK dengan jumlah nilai sebanyak Rp300.000.

“Bantuan yang dibagikan ini atas dasar musyawarah desa, dengan dibagikan BLT-DD ini kepada masyarakat otomatis ada pengurangan untuk pembangunan fisik, apabila ada penambahan lagi untuk bulan berikutnya BLT-DD mungkin ada pengurangan lagi,”ungkap Kades, Rabu (14/10/2020).

Pemdes Gandung Baru Sukses Salurkan BLTDD Tahap Empat 3

Lanjut kades menghimbau, agar dalam pemilihan calon kepala daerah nantinya jangan saling metuding satu sama lain.

“Untuk seluruh masyarakat Desa Gandung Baru, tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi atau pemilihan calon kepala daerah, saya sangat berharap jangan saling tuding, supaya dalam pilkada ini terutama di desa kita aman, nyaman dan tentram,”demikian Kades.

Pemdes Gandung Baru Sukses Salurkan BLTDD Tahap Empat 4

(Indra)

Comment here