ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Pemdes Dusun Baru Pelokan Tuntas Bagikan BLT-DD Ta 2021

WhatsApp Image 2021-12-24 at 19.09.03 (1)

DERING24.COM MUKOMUKO – Pemerintah Desa Baru Pelokan Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko melakukan pembagian BLT Dana Desa (DD) TA 2021 yang di laksanakan di Kantor Desa pada jumat pagi (24/12/21).

Kades Baru Pelokan, PJ Basri S.IP. menjelaskan, bahwa penerima BLT-DD pada awalnya ber jumlah 32 KPM, akan tetapi tinggal 31KPM, karena meninggal dan tidak ada ahli waris, maka dana tersbeut akan di silfakan

“Awalnya penerima KPM di Desa Baru Pelokan ini ada 32 KPM, tetapi karena meninggal dunia dan tidak ada ahli waris sekarang tinggal 31, dan dana tersebut akan disilfakan,” kata Pj Basri.

Basri juga berharap kepada penerima bantuan, supaya bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik.

WhatsApp Image 2021-12-24 at 19.09.03

“Belikan pahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari, dan saya juga berharap kepada seluruh masyarakat segera melakukan Vaksin, karena mungkin tahun depan vaksin itu bayar,”tambahnya.

Sementara itu, Camat XIV koto Azwardi melalui Sekcam Jon Sepi , menyampaikan, supaya uang tersebut di gunakan membeli bahan pokok yang di butuhkan setiap hari, dan jangan lupa vaksin yang di anjurkan pemerintah, karena untuk kedepannya semua pengurusan di pemerintahan desa maupun kabupaten harus bisa menunjukan kartu baksin,”terang  Sekcam.

Dalam pembagian BLT Dusun Baru Pelokan  yang ke 12 ini yang di hadiri Camat XIV koto Babinkamtifmas, Babinsa, BPD dan diketahui oleh lembaga adat Desa Naru Pelokan.

Pewarta : Mjtr/ADV
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here