ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Pemdes Dusun Baru Pelokan Tingkatkan SDM

IMG_20210605_080308

DERING24.COM MUKOMUKO – Pemerintah Desa Dusun Baru Pelokan Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko Rabu (03/06/21) melaksanakan Titik Nol melalui Dana Desa Tahun Anggaran (TA) 2021.

Dalam kegiatan tersebut ada 2 item kegiatan peningkatan Jalan Usaha Tani dan Pengoralan (JUT) yang ada di Dusun 2.

IMG_20210605_080319.jpg

Hadir dalam acara tersebut, Camat beserta stafnya, Babinkantibmas, Babinsa, Tenaga Ahli, BPD Tokoh Adat, Karang Taruna dan seluruh Pemdes Dusun Baru Pelokan.

Dalam pelaksanaan titik Nol, Pj Kades Basri.SAP, menyampaikan, bahwa pelaksanaan 2 item pengoralan itu hasil dari musyawarah Bersama, maka oleh itu, supaya masyarakat Dusun Baru Pelokan bisa mengeluarkan Tandan Buah Segar (TBS) dari kebun miliknya.

“Supaya lebih mudah, biarpun di hari penghujan perekonomian masyarakat tetap stabil,”katanya.

Sementara itu, Camat XIV Koto Suyitno.SH berpesan supaya pelaksanaan tersebut segera di lakukan secepat mungkin dan jaga kualitas pekerjaannya.

IMG_20210605_080253.jpg

“Segera dilaksanakan, supaya masyarakat puas menikmati anggaran Dana Desa (DD) ini, karena itu semua demi jejasteraan masyarakat di Desa Baru Pelokan dan saya juga berharap kepada TPK, BPD dan Pemdes agar selalu besenergi bersama-sama dalam membangun desa ini yang lebih baik lagi,”ujarnya,

Disisi lain, Tenaga Ahli Propisional, Paturahman juga mengatakan, bahwa dalam pekerjaan agar memakai orang sekitar lingkungan dengan cara padat karya tunai, demi meringankan beban adanya wabah Covid-19 yang lagi menghebohkan Dunia,”tutupnya.

(Mjtr/ADV)

Comment here

placeholder="Your Comment">