Pemdes Dusun Baru Pelokan Kabupaten Mukomuko Salurkan BLT

Dering24

Dering24

DAERAHMuko-Muko

Pemdes Dusun Baru Pelokan Kabupaten Mukomuko Salurkan BLT

Pemdes Dusun Baru Pelokan Kabupaten Mukomuko Salurkan BLT 1

DERING24.COM MUKOMUKO – Pemdes Dusun Baru Pelokan Kecamatan X1V Koto Kabupaten Mukomuko Jumat siang [29/05/2020] menyalurkan BLT tahun angaran 2020 sebanyak 125 KK.

Kepala Desa PJ Dusun Baru Pelokan, Basri mengatakan, “Bisanya di desa ini terbanyak Se-kecamatan X1V Koto dari 8 desa itu mengadakan Musawarah yang sangat alot oleh seluruh perangkat desa. Tetapi Alhamdulillah hasil rapat sudah selesai sesuai kesepakatan musdes yakni Kadus, ketua adat, dan BPD,  maka terjaringlah 125 kk,”ujarnya.

Basri  mengimbau “Dalam pelasaknaanya pengambilanya BLT tersebut semuanya pakai masker setandar kesehatan. Dan yang tidak bisa hadir  kerena faktor  usia dan sakit, maka tim perangkat  desa dan pengamanan mengantarkan ke rumah masing-masing,”terangnya.

“Dari 125 kk yang tidak bisa hadir sebayak 13 kk,”singkatnya.

Ia juga menyampaikan agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. “Semoga bisa meringankan beban masyarakat terdampak akibat covid-19,”ujar Basri.

Dalam pelaksanan penyerahan BLT ke masyarakat yang di hadiri camat yang di wakili sekcam beserta setapnya Kapolres/ Kapolsek melalui Babainkantifmas, Ndandem  0428 melalui Babinsa, LSM penjara, pendamping desa dari kecamatan dan Seluruh perangkat Desa  Dusun Baru Pelokan.

[Tmr]

Comment here