ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Daneu Laksanakan Titik Nol Jalan Lingkungan Desa

WhatsApp Image 2022-06-03 at 18.22.07

DERING24.COM LEBONG – Melalui anggaran Dana Desa (DD) tahap pertama Tahun Anggaran (TA) 2022 jumat (3/6) Pemerintah Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong melaksanakan titik nol pembangunan jalan lingkungan Desa Daneu dengan panjang 100 M, lebar 2 M dengan nilai Rp 52.000.000.(Lima Puluh Dua Juta Rupiah)

Pelaksanaan Titik nol pembangunan jalan lingkungan Desa Daneu dihadiri oleh Kepala Desa Daneu, Camat Lebong Atas, Tim Tripika Kecamatan Lebong Atas, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, BPD, dan Perangkat Desa Daneu.

WhatsApp Image 2022-06-03 at 18.22.06

Kepala Desa Daneu, Mahli sohar mengatakan, bahwa disamping jalan lingkungan, jalan ini juga termasuk jalan usaha tani. Karena banyak masyarakat yang menggunakan jalan ini untuk mengangkut dan membawa hasil pertanian.

“Semua petani lewat jalan ini untuk mengangkut dan membawa hasil pertanian mereka, jadi kita bangun sebaik mungkin,”terang Kades.

Harapanya, dengan dibangunnya jalan lingkungan ini agar masyarakat Desa Daneu khususnya dapat membawa Hasil pertanian dengan lancar, ia juga meminta agar dimanfaatkan serta di jaga dengan baik. Demikian Kades.

(Indra/ADV)

Comment here