ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Danau Liang Tetapkan Hasil Pendataan SDGs Tahun 2021

Pemdes Danau Liang Tetapkan Hasil Pendataan Sdgs Desa

DERING24.COM  LEBONG  – Pemerintah Desa Danau Liang Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, Senin (28/6/2021) melaksanakan penetapan hasil SDGs desa tahun 2021 oleh tim pokja relawan.

Acara dihadiri langsung Kepala Desa Danau Liang, Camat Lebong Tengah, Ta, Babinsa, Babinkamtibmas, Dan Tim Relawan Pokja Desa Daneu Liang.

Kades Danau Liang,  Endang Karyawan menyampaikan, bahwa pemuktahiran data berbasis SDGs desa adalah pemuktahiran data IDM yang lebih detail, lebih mikro sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak.

Kades juga menyampaikan terima kasih kepada tim pokja pendataan SDGs dalam pendataan dan penginputan data SDGs tahun 2021.

Pemdes Danau Liang Tetapkan Hasil Pendataan SDGs Desa

“Semoga hasil dari pemuktahiran data desa danau liang ini, dapat digunakan sebagai basis penyusunan rencana pembangunan desa dan daerah. Melalui data ini program-program yang dilaksanakan pemerintah daerah akan tepat sasaran,”ujar Kades.

Data tim relawan pokja SDGs desa Danau liang ini, Lanjut Kades, adalah data yang akurat yang didatangi oleh tim pokja dari rumah ke rumah warga. Harapan kades data ini dapat menjadi acuan pemerintah untuk pembangunan yang berkelanjutan di Desa Danau Liang.

Menanggapi hal ini, Camat Lebong Tengah, Sugiarto juga mengucapkan terima kasih kepada tim relawan pokja desa Danau Liang yang sudah bekerja untuk mendapat data yang lebih banyak dari masyarakat.

“Data ini adalah sebagai pedoman pemerintah untuk pembangunan berkelanjutan di desa danau liang khususnya,”tutup Camat.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here