ADVERTORIALDAERAHLebong

Pemdes Bioa Putiak Laksnakan Titik Nol Bangun Jalan Lingkungan

WhatsApp Image 2022-05-27 at 14.55.49(1)

DERING24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Bioa Putiak Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, Jumat (27/5/2022) melaksanakan titik nol pembangunan jalan lingkungan tahun anggaran 2022 di Desa Bioa Putiak.

Kades Bioa Putiak Zulkaidi mengatakan, dengan silaksanakannya titik nol ini ditandai dengan peletakan batu pertama.

“Pembangunan yang akan dilaksanakan ini adalah pembangunan jalan lingkungan Desa bioa Putiak dengan panjang 72 M, dannya yang bersumber dari Dana Desa Bioa Putiak tahun Anggaran 2022,”terang Kades.

WhatsApp Image 2022-05-27 at 14.55.49

Sebelum pelaksanaan titik nol, Kades Zulkaidi menyampaikan, melalui anggaran Dana Desa (DD) Bioa Putiak tahun 2022, Pemerintah Desa Bioa Putiak melaksanakan pembangunan jalan lingkungan.

“Pembangunan jalan lingkungan ini berdasarkan hasil musyawarah rencana pembangunan Desa bioa Putiak bersama masyarakat. Harapannya dengan dibangun nya jalan lingkungan ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat,”ujarnya.

WhatsApp Image 2022-05-27 at 14.55.50

Kades juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan menjaga pembangunan infrastruktur ini dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Camat Pinang Belapis, Yesik Peres mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Bioa Putiak yang telah mulai melaksanakan pembangunan untuk Desa Bioa Putiak.

Pelaksanaan titik nol ini dihadiri, Camat Pinang Belapis, BPD Bioa Putiak, Perangkat Desa Bioa Putiak, Babinsa, Babinkamtibmas, Tenaga Ahli (Ta), Pendamping Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Bioa Putiak.

(Indra/ADV)

Comment here